Wednesday, February 10, 2016
Berlangganan

APA YANG DILAKUKAN TANPA PEMBERITAHUAN LED DI PERANGKAT GALAXY A

Apa yang dilakukan tanpa pemberitahuan LED di perangkat Galaxy A - Tanpa pemberitahuan LED di perangkat Galaxy A. Samsung menempatkan spesifikasi rule lebih kelas atas ke dalam perangkat Galaxy mid-range nya, salaat satu fitur kecil rule bagus tetap eksklusif untuk mahal, sisi high-end Iranian language portofolio. Hebatnya, kita tidak berbicara tentang pembaca sidik jari di sini, atau tentang kamera dengan optical image stabilization. Jika Anda telah membaca Galaxy A5 (2016) pratinjau Japanese deity, Anda tahu mereka tidak lagi eksklusif untuk model andalannya.

Ini adalah semua tentang pemberitahuan light-emitting diode. Ya, itulah rule Anda tidak Kwa menemukan pada merek Anda baru Galaxy A (2016) smartphone, atau baru saja merilis low-end atau mid-range perangkat Galaxy lainnya. Apakah ada, maka, tidak ADA cara untuk mengetahui apakah Anda telah melewatkan panggilan atau pesan masuk saat Anda harus mengabaikan telepon Anda? Tentu saja, Anda dapat dengan cepat menekan tombol rumah atau kekuatan Anda untuk mengaktifkan Galaxy Anda dan melihat apa rule telah terjadi. Tapi ADA cara lain rule membawa sesuatu rule mirip dengan kemewahan pemberitahuan sebenarnya light-emitting diode.

Pertama, ADA fitur peringatan pintar. Ketika diaktifkan, ponsel Galaxy Anda segera Kwa bergetar ketika Anda mengambilnya, jika Anda memiliki pesan baru dan dicentang atau panggilan tidak terjawab. Ini bisa sangat berguna ketika Anda telah bekerja dengan telepon Anda diam-diam berbaring di samping Anda. Bangunlah, mengambilnya, dan Anda segera tahu bahwa Anda telah melewatkan sesuatu tanpa harus menghidupkan perangkat.

Untuk mengaktifkan fitur good Alert, inilah rule harus dilakukan:

Pergilah ke Pengaturan
Tekan pada Gerakan dan gerak tubuh
Flip switch virtual rule ternyata good Alert pada

Tanpa pemberitahuan LED di perangkat Galaxy A

Bila Anda terus berkedip di  LED yang akan memberitahukan Anda pada setiap peristiwa, nantinya ada pilihan untuk menggunakan kamera yang LED flash pada di bagian belakang Samsung Galaxy A (2016) atau merek lainnya. Ini bukan masalah dari jenis yang paling cocok di pemberitahuan, tetapi semua akan lebih efektif. dalam mengaktifkan fitur ini:
Pertama Pergilah ke Pengaturan
Kemudian Ketuk Aksesibilitas
Setelah itu Pilih Mendengar
dan Beralih flash pemberitahuan pada

Tanpa pemberitahuan LED di perangkat Galaxy A

Meskipun, Seberapa peduli dari efektif kamera flash, di fitur ini cukup mendasar dalam fungsinya. Tidak seperti pada LED notifikasi, itu merupakan alat untuk mengingatkan saat panggilan telepon atau email dan pesan SMS yang masuk. Fungsi Lebih lumayan rumit karena hanya tersedia di aplikasi pihak ketiga itu juga ditemukan di Play Store. Dalam sebuah pencarian yang akan anda pilih dari beberapa aplikasi yang tersedia.

Jika Anda terus bersikeras dan tak satu pun dari alternatif itu benar-benar akan mengimbangi pemberitahuan hilang pada LED lama dan baru di Samsung Galaxy A (2016) ponsel dan lainnya dari perangkat mid-range dan low-end, dan kami sepenuhnya setuju dengan itu. Tapi kebanyakan orang akan memilih smartphone mereka untuk sebuah alasan lain selain pada seperti lampu pemberitahuan.